-->

Tim Panahan Jawa Barat Melaju Ke Final Coumpond 50m Individual

Tim Panahan Jawa Barat Melaju Ke Final Coumpond 50m Individual .lelemuku.com.jpg

SENTANI, LELEMUKU.COM - Tim panahan Jabar memastikan 3 tiket partai final Coumpond  50m individual pada ajang PON XX Papua di arena venue panahan Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura - Papua . 

Hal tersebut disampaikan Manejer Tim Jabar , Rahmat Suharjo saat usai pertandingan Coumpond 50m individual di Venue Panahan Kampung Harapan, Jayapura (01/10/21) . 

Menurutnya bahwa hal ini memang tidak mudah. “Kami sampai disini dan masuk ke babak final Coumpond 50m memperebut 3 medali yakni 2 medali emas dan 1 medali perunggu, butuh paerjuangan,” ujar Rahmat Suharjo. 

Lanjutnya, untuk mencapai ke final timnya mengalami proses yang sangat alot dan menegangkan karna semua tim dari setiap provinsi berambisi untuk dapat lolos ke babak final namun kami bersyukur karna ini merupakan rezeki Allah untuk atlet kita dapat melaju ke partai final.

Suharjo berharap atletnya dapat merebut 2 medali emas maupun 1 medali perunggu untuk nomor individual Compound putra – putri.

Disinggung kondisi lapangannya, dengan lantang iya menjawab sangat bagus. Dijelaskannya pula,  yag menjadi kendala adalah iklim.   "Ya itukan alam yang gak bisa di protes karna itu urusan dari Yang Maha Kuasa.

Kita sama - sama berjuang dengan kondisi yang ada itu semua atlet tujuannya sama untuk mencapai hasil yang terbaik bagi provinsi kami , " tandas Rahmat . (humasponxxpapua

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel