-->

Daud Wendamily Beri Penghargaan ke 5 Pegawai Teladan Terbaik di DPRD Puncak Jaya

Daud Wendamily Beri Penghargaan ke 5 Pegawai Teladan Terbaik di DPRD Puncak Jaya.lelemuku.com.jpg

MULIA, LELEMUKU.COM -  Sekertaris DPRD Puncak Jaya memberikan sebuah penghargaan kepada pegawai, staf dan honorer teladan di Lingkungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Senin, (29/11/2021).

Dalam rangka Hut KORPRI yang ke-50 tahun merupakan tahun emas bagi aparatur sipil negara (ASN) khususnya di Kabupaten Puncak Jaya, terlebih khusus lagi untuk Sekertaris DPRD yang telah memberikan penghargaan kepada staf yang ada di bagian Sekertaris DPRD Kabupaten Puncak Jaya.

Sekertaris DPRD, Daud T. Wendamily, SH., M.KP didampingi Ketua DPRD Sakaria Telenggen, Ketua II DPRD, Yoranius Wanimbo, untuk memberikan penghargaan kepada 5 staf teladan terbaik. Pegawai teladan terbaik Kurniawan Dwi Putra, SE.,MKP (Kepala Bagian Keuangan), Saiful Karim (Kasubag Perbendaharaan), Jusmiaty,SH (Kasubag protocol dan perjalanan), Penius Yoman, SE (Staf Kasubag perbendaharaan) dan Herdy Pridaryoko (Honorer).

“Tujuan dari pada kegiatan ini adalah, memberikan motivasi agar mereka lebih semangat lagi, dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), harapan kedepan semoga dengan adanya pemberian award/penghargaan ini mereka lebih giat lagi dalam menjalankan tugas, serta tetap mengutamakan kedisiplinan” ucap Daud.

Kurniawan Dwi Putra, SE.,MKP mewakili semua staf mengucapkan terimakasih kepada DPRD Kabupaten Puncak Jaya, dalam hal ini Sekertaris DPRD Daud T. Wendamily, yang sudah memberikan apresiasi kepada kami staf di Sekertaris DPRD Kabupaten Puncak Jaya dalam hal ini memotivasi untuk lebih giat lagi dalam mengabdi di daerah terpencil ini.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan DPRD Kab. Puncak Jaya, yang telah mensuport kami untuk melaksanakan tugas dalam pelayanan di tempat ini. juga berterima kasih kepada staf kami khususnya di bagian keuangan yang telah membantu saya untuk melaksanakan tugas-tugas yang diberikan kepada kami di kator DPRD Kabupaten Puncak Jaya," tuturnya. (diskominfopuncakjaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel