-->

Perwakilan Masyarakat 29 Kabupaten dan Kota Bakal Ramaikan Syukuran PON-Peparnas

Perwakilan Masyarakat 29 Kabupaten dan Kota Bakal Ramaikan Syukuran PON-Peparnas.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Ketua Panitia Natal Bersama dan Syukuran PON XX-Peparnas XVI Papua Doren Wakerkwa di Jayapura, Rabu, mengatakan perwakilan masyarakat dari 29 kabupaten dan kota di Bumi Cenderawasih,  ikut meramaikan acara Natal Bersama dan Syukuran PON XX-Peparnas XVI yang digelar di Istora Papua Bangkit.

“Perwakilan masyarakat yang ada di Sarmi, Keerom, Kota dan Kabupaten Jayapura akan datang di acara ini. Tapi pastinya semua unsur perwakilan dari semua kabupaten dan kota di Papua kan hadir,” kata ia.

Tak sampai disitu, Doren memastikan Gubernur Papua Lukas Enembe rencananya akan menghadiri acara natal dan syukuran itu.

Sebab selain ibadah syukur dan penyerahan bonus atlet Peparnas XVI, juga akan dilakukan penyerahan penghargaan kepada PB PON dan PB Peparnas serta pejabat pemerintah provinsi yang memberikan ide, masukan sebelum PON atau orang yg mempunyai gagasan serta berkontribusi pada pelaksanaan iven olahraga nasional tersebut.

“Tentunya kita juga akan ikut memberikan piagam penghargaan bagi empat kepala daerah di empat klaster penyelenggara PON XX yakni Wali Kota dan Bupati Jayapura, Mimika serta Merauke," kata dia.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Papua, Jeri A. Yudianto mengatakan acara  ibadah natal bersama dan syukuran tersebut merupakan bentuk ucapan syukur atas suksesnya pelaksanaan iven olahraga nasional di Bumi Cenderawasih.

Dalam acara ini, lanjut dia, Pemprov Papua juga akan memberikan penghargaan bagi Ketua Kontingen PON XX yaitu Kapolda Papua dan Ketua Kontingen Peparnas XVI yakni Kajati Papua yang dinilai sukses membawa kontingennya masing-masing, meraih hasil terbaik dalam dua iven nasional itu

“Tetapi juga acara syukuran ini pula, sekaligus ditandai sebagai kegiata pembubaran panitia PON XX dan Peparnas XVI Papua,” tandas ia. (diskominfopapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel