-->

Angela Frank Gusbager Gelar Buka Puasa Bersama Anggota TP-PKK Keerom dan Masyarakat

Angela Frank Gusbager Gelar Buka Puasa Bersama Anggota TP-PKK Keerom dan Masyarakat.lelemuku.com.jpg

ARSO, LELEMUKU.COM - Dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi dan memperingati Hari Kartini,  TP-PKK Keerom menggelar buka puasa bersama anggota dan masyarakat sekitar di kediaman anggotanya di Kampung Warbo, pada Minggu (24/3/2022) sore.

Hadir pada kegiatan ini, Ketua TP-PKK Keerom, Ny. Angela TH Frank Gusbager, ST ditemani dengan Ketua GOW Keerom, Ny. Siti Munawaroh Kosasih, Ketua DWP Keerom , Ny. Corry Erlyn Reawaruw, SPT, para anggota TP-PKK dan tamu undangan.

Ny. Angela dalam sambutannya mengemukakan bahwa ibu-ibu adalah garda utama pendidikan generasi muda yaitu anak -anaknya sebagai penerus bangsa.

"Untuk itu saya berharap tumbuh kembang anak-anak kita harus diperhatikan ibunya, salah satu adalah hp atau gadget, saya harap ibu perhatikan hal ini karena bisa mempengaruhi tumbuh kembang anak, terutama mentalnya,"ujarnya.

Sementara itu, Ust Zainal Abidin ME, dalam Tauziah jelang berbuka menerangkan tentang bagaimana membina keluarga bahagia. Diantaranya dimulai dari memilih pasangan yg tepat.

Acara diakhiri dengan doa, berbuka puasa bersama dan sesi foto bareng. (HumasKeerom)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel