-->

Lukas Enembe Dinobatkan Sebagai Bapak Peduli Penyiaran Sehat Berimbang dan Edukatif di Papua

Lukas Enembe Dinobatkan Sebagai Bapak Peduli Penyiaran Sehat Berimbang dan Edukatif di Papua.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Papua menobatkan Gubernur Lukas Enembe sebagai “Bapak Peduli Penyiaran Sehat, Berimbang dan Edukatif, di acara peringatan hari penyiaran nasional ke - 89 tahun 2022,  Jumat (1/4/2022) pagi, di Swisbel Hotel Jayapura.

Penyerahan penghargaan kepada gubernur diterima Sekda Papua Muhammad Ridwan Rumasukun.

“Penghargaan ini segera saya teruskan kepada bapak gubernur dan ternyata kerja kita dilihat oleh orang lain”.

“Saya kira penghargaan ini adalah hal positif bagi kita dan mudah mudahan kita lebih baik, semoga apa yang kita buat hari ini berguna bagi tanah dan masyarakat Papua di masa yang akan datang,” terang Sekda usai menerima penghargaan.

Sementara pada acara puncak peringatan hari penyiaran nasional di Jayapura, KPID Papua juga menganugerahkan penghargaan lain kepada lembaga publik di Papua.

Diantaranya, RRI Jayapura yang dinobatkan sebagai Radio Publik Peduli Siaran Pembangunan Papua.

Kemudian TVRI Papua sebagai Televisi Publik Responsif Digitalisasi Penyiaran.

Selanjutanya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Papua, Jeri Agus Yudianto, yang dianugerahi sebagai Kepala Dinas Peduli dalam Eksistensinya Mengawal Kebenaran Informasi di tengah Maraknya Pemberitaan Hoax.

Kadis Kominfo Jeri Yudianto memastikan bakal terus mengawal bahkan secara konsisten memerangi hoax, guna terciptanya suasana yang aman dan damai di bumi Papua. (diskominfopapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel