-->

Muhammad Musa’ad Minta Pemkab se Papua Maksimalkan Target Vaksinasi Dosisi Dua

Muhammad Musa’ad Minta Pemkab se Papua Maksimalkan Target Vaksinasi Dosisi Dua.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua mengapresiasi kabupaten/kota yang capaian vaksinasi dosis duanya sudah di atas 70 persen.

Meski demikian, tercatat masih ada sebagian kecil kabupaten yang belum memaksimalkan target vaksinasi dosis dua.

Menyikapi hal demikian, Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Setda Papua Muhammad Musa’ad mengakui masih ada beberapa kabupaten yang capaian vaksinasi dosis duanya sangat rendah.

“Dengan demikian kami mengimbau agar kepala daerah se Papua agar bisa segera mengejar target dari capaian vaksinasi dosis dua," tegas Musa’ad di Jayapura, Rabu.

Musa’ad katakan, penularan COVID-19 saat ini belum sepenuhnya hilang. Untuk itu, dia mengimbau pemerintah kabupaten dan kota tetap menjalankan protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran virus mematikan itu.

“Salah satu contoh kepada para penyelenggara acara yang melakukan kegiatan di dalam ruangan, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan serta  tetap harus beriikhtiar. Supaya apa, kita sama-sama cegah penularan virusnya,” ucap dia.

Dia tambahkan, secara kumulatif capaian vaksinasi di Papua masih tergolong rendah untuk itu pihaknya berharap agar pemerintah, TNI-POLRI dan instansi lainnya bisa menggenjot  sehingga tercapai hard immunity atau kekebalan bersama. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel