-->

Bank Papua Dukung Pembinaan Olahraga di Porkab II Jayapura

Bank Papua Dukung Pembinaan Olahraga Atlet Usia Muda di Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Bank Papua menyerahkan bantuan Sponsorship berupa dana sebesar Rp. 250.000.000,- kepada panitia PORKAB II tahun 2022 yang akan digunakan untuk mendukung kegiatan PORKAB II tahun 2022

Bantuan sponsorship ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Operasional Bank Papua Isak S. Wopari kepada Ketua Panitia kegiatan PORKAB II tahun 2022 Ruddy Bukanaung dan disaksikan oleh Bupati Kabupaten Jayapura Mathius Awoitauw.

Direktur Operasional Bank Papua Isak S. Wopari dalam sambutannya menyampaikan Bahwa bantuan sponsorship tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Bank Papua untuk bersinergi bersama pemerintah daerah dalam meningkatkan pembinaan olahraga bagi atlet usia muda yang diharapkan nantinya akan mewakili Kabupaten Jayapura maupun Provinsi Papua dalam event olahraga nasional maupun internasional.

Hal ini juga sejalan dengan visi dan misi Bank Papua yakni menjadi bank regional yang kuat, terpercaya, berdaya saing dan mendukung pembagunan ekonomi di Tanah Papua.

Untuk itu, guna memberikan kemudahan, keamanan dan mendorong pertumbuhan ekonomi usaha masyarakat di Tanah Papua, Bank Papua terus melakukan banyak inovasi digital diantaranya yaitu Mobile Banking Bank Papua yang telah dilengkapi dengan fitur pembayaran QRIS dan BI-Fast (transaksi transfer dengan berbiaya murah Rp. 2.500).

Dikesempatan yang sama, Bupati Kabupaten Jayapura Mathius Awoitauw menyampaikan ucapan terima kasih atas Bantuan sponsorship yang diberikan oleh Bank Papua untuk menyukseskan kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten II (PORKAB II).

Ia berharap dengan bantuan Sponsorship yang diberikan Bank Papua dapat memberikan Motivasi dan pembinaan bagi para atlet- atlet muda yang akan berlaga di Pekan Olahrga Kabupaten Jayapura untuk menjadi atlet yang akan mewakili Papua di ajang yang lebih besar lagi seperti tingkat Nasional dan Internasional.

"Kiranya ke depan Bank Papua bisa ikut lagi dan berpartisipasi dalam kegiatan – kegiatan pesta olahraga di Tanah Papua," Harap dia. (HumasBankPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel