-->

Athenius Murip Ajak Masyarakat Jayawijaya Menjaga Kebersihan

Athenius Murip Ajak Masyarakat Jayawijaya Menjaga Kebersihan

WAMENA, LELEMUKU.COM - Kodim 1702/JWY bersama warga masyarakat bergerak bersama melaksanakan kegiatan Jumat Bersih dengan menyasar Rumah ibadah Gereja Katholik Paroki Penebus Telnyapike Hepuba di wilayah Kampung Assolokobal Distrik Megapura Kabupaten Jayawijaya serta jalan Poros Kota Wamena, pada Jumat (19/08/2022).

Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, SH, MH dalam hal ini menjelaskan, kegiatan ini tidak semata untuk melakukan pembersihan rutin terhadap tempat-tempat ibadah melainkan juga untuk memberikan contoh dan mengajak masyarakat akan pentingnya kebersihan.

Obyek yang dibersihkan merupakan tempat ibadah beserta sarana perlengkapan lainnya dengan mengajak dan melibatkan pengurus dan masyarakat di wilayah tersebut.

"Ini upaya Kami dalam mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih, yang tidak saja bagi diri kita tetapi juga lingkungan kita, termasuk tempat ibadah", Ujarnya.

Athenius Murip Ajak Masyarakat Jayawijaya Menjaga Kebersihan

Dandim juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan serta selalu berdoa agar terhindar dari berbagai penyakit serta sehat wal'afiat.

"Jumat bersih kali ini adalah salah satu kegiatan pembinaan teritorial yang sering dilakukan Kodim 1702/Jayawijaya bersama masyarakat di kampung-kampung binaan, manfaatnya sangat banyak mulai lingkungan menjadi bersih dan sehat hingga keakraban TNI dengan masyarakat di wilayah Kab. Jayawijaya", Tutup Dandim.

Kegiatan pembinaan teritorial yang dilakukan Kodim 1702/Jayawijaya seperti Jumat Bersih tersebut akan memupuk hubungan emosional dan penguat tali silaturahmi untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Kodim1702)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel