-->

Pesta Rakyat Pemkab Biak Numfor Warnai Resepsi Kenegaraan HUT RI ke 77

Pesta Rakyat Pemkab Biak Numfor Warnai Resepsi Kenegaraan HUT RI ke 77

BIAK, LELEMUKU.COM - Resepsi kenegaraan pucak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 dilaksanakan di  Panggung Pesta Rakyat Lapangan Hanggar Lanud Manuhua Biak, malam kemarin. 

Resepsi kenegaraan yang ditandai dengan pemotingan kue ulang tahun ke-77 kemerdekaan Indonesia dan tos bersama. Acara resepsi kenegaraan ini juga dirangkaian dengan pesta rakyat tak hanya melibatkan pimpinan daerah dan penjabat-pejabat terkait, namun segenap lapisan masyarakat juga ikut mengambil bagian.  

Acara resepsi kenagaraan ini dipimpin langsung Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si,. M.Pd. Selain Bupati, jajaran pejabat lainnya yang ikut hadir adalah Wakil Bupati Calvin Mansnembra, SE,. M.BA, Ketua DPRD Biak Milka Rumaropen dan unsur TNI/Polri, Forkopimda, para anggota Paskibraka bersama orang tua. 

Dalam kesempatan itu, Bupati mengajak masyarakat untuk menyatukan kekuatan dalam persatuan dan kesatuan. “Kita melihat bahwa 77 tahun NKRI bukanlah hal yang mudah karena persatuan dan kesatuan para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan NKRI,” ujarnya. 

"Mari kita doakan para pahlawan yang telah gugur, diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Secara khusus bagi masyarakat Biak, bagaimana kita mengisi kemerdekaan ini dalam kehidupan kita lewat tugas dan tanggungjawab masing - masing," lanjutnya. 

Bupati mengajak semua pihak, menunjukkan kepedulian dan tanggungjawab kita dalam mengisi pembangunan dan kemerdekaan yang telah diberikan kepada kita. 

Selain itu, juga mengajak semua komponen masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum - oknum yang tidak bertanggungjawab. "Mari kita buktikan di negeri para mambri, kita mampu tumbuhkan ekonomi diberbagai sektor demi kesejahteraan masyarakat Biak Numfor," ajak bupati

Ia juga menegaskan, akan berkomitmen melakukan perubahan dan memajukan Biak Numfor demi kesejahteraan masyarakat Biak Numfor. "Momentum 77 tahun, mari kita melangkah bersama, bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh" tutup bupati 

Dikesempatan yang sama, bupati juga membagikan ribuan paket makanan kepada seluruh pengunjung yang hadir menyaksikan hiburan dan pesta rakyat yang menampilkan para artis nasional maupun lokal yang ada di Biak.(HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel