-->

Anthonius Ayorbaba Syukuri 2 Penghargaan Kemenkumham di BKN Award Tahun 2022

Anthonius Ayorbaba Syukuri 2 Penghargaan Kemenkumham di BKN Award Tahun 2022

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) berhasil mendapatkan penghargaan dalam BKN Award tahun 2022. Penghargaan diraih dalam dua kategori penilaian untuk kementerian tipe besar.

Kemenkumham meraih posisi pertama pada kategori Penilaian Kompetensi, kemudian posisi lainnya yang berhasil diraih yakni pada kategori Penerapan Pemanfaatan Data – Sistem Informasi dan CAT.

Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba mengungkapkan bahwa dengan kemenkumham meraih 2 Penghargaan ini mari kita sebagai ASN Kemenkumham perpanjangan tangan di daerah kita tunjukan kinerja pelayanan terbaik kita kepada masyarakat dan dengan berikan  pelayanan publik kepada masyarakat yang semakin meningkat dan memuaskan khsusunya di Papau.

Anthonius juga mengajak  seluruh ASN di jajaran kanwil kemenkumham Papua untuk dapat mensosialisasikan penghargaan BKN award tahun 2022 di setiap medsos ASN ini bentuk kita sebagai ASN Kemenkumham berusaha menyesuaikan kompetensi ASN dengan perkembangan zaman, khususnya perkembangan teknologi.

 ASN Kemenkumham harus melek teknologi untuk pelayanan yang lebih cepat dan tepat Kepada masyarakat mari kita terus berikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat jangan hanya kunjungan bapak menteri saja kita melakukan pelayanan tetapi pelayanan Perseorang Perorangan terus di lakukan pelayanan kepada masyarakat." Ucap Anthonius

Lebih lanjut Kakanwil Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba menyampaikan bahwa kanwil kemenkumham Papua akan di kunjungi tim dari inspektorat yang akan melaksanakan audit di kanwil terkait hasil BPK dan hasil audit PPKP di Rubasan untuk memperlancar jalannya audit dapat di persiapkan hal hal terkait audit dari tim inspektorat.

Anthonius juga menyampaikan kepada ASN yang di beri tangung jawab untuk merekap 1000 peserta yang mendapat kaos dalam kegiatan Virtual Run untuk dapat di proses secepat mungkin karena ini menjadi laporan kita kepada bapak sekjen. " Harapnya

Kepada bagian kepegawaian untuk dapat membuat format rekapan audit kinerja ASN dengan baik sehingga penghargaan kepada ASN dapat kita berikan sesuai kinerja pegawai tersebut. " Jelas Kakanwil

Di akhiri arahanya Anthonius M Ayorbaba mengajak seluruh ASN Mari kita terus Bagun Sinergitas dengan semua instansi sehingga kinerja kita untuk melayani masyarakat dapat berjalan dengan baik, mari kita saling mengoreksi kinerja kita sehingga dapat mengubah para digma kita tentang kinerja ASN di kanwil Papua ini. " Pungkas Anthonius

Turut hadir pada apel pagi ini Kadiv Administrasi Hendrik Pagiling, Kadiv Yankum Muhammad Mufid, Kadiv Keimigrasian Ian Fidihanto Markos, Kadiv Pemasyarakatan Endang L Hardiman, Pejabat Administrator, pengawas, dan JFT JFU serta CPNS di lingkungan kanwil kemenkumham Papua. (humaskemenkumhampapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel