-->

Pengendara Motor Masuk Parit dan Kehilangan Nyawa di Kotaraja

Pengendara Motor Masuk Parit dan Kehilangan Nyawa di Kotaraja

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Seorang pengendara motor bernama Aryadhana (22) harus meregang nyawa usai mengalami kecelakaan tunggal bertempat di Jalan Raya Abepura tepatnya di Tikungan Otonom dekat Cucian Mobil Kotaraja Distrik Abepura, Sabtu (10/9/2022) sekitar Pukul 03.00 Wit.

Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak, S.H., M.H mengatakan, korban meninggal dunia akibat mengalami luka berat karena terbentur ke dalam parit / got saat di lokasi kejadian.

Kapolsek menjelaskan, menurut keterangan saksi yang merupakan pegawai DKP saat di lokasi kejadian menerangkan bahwa, korban diketahui mengendarai SPM Honda CRF dengan nomor polisi PA 4558 RP datang dari arah Kotaraja menuju Skyline dengan kecepatan tinggi.

"Karena dalam kecepatan tinggi di area tikungan, korban kemudian kehilangan kendali sehingga keluar dari badan jalan ke sebelah kiri kemudian jatuh ke dalam got atau Parit lalu meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Kapolsek.

Lanjut kata Kapolsek, korban meninggal dunia akibat mengalami benturan keras di Kepala sebelah kanan, Luka Robek dan Lubang dibagian Dahi sebelah kanan, Luka Robek di Tumit sebelah kanan dan mengeluarkan darah dari Hidung.

"Kasus lakatunggal tersebut kini dalam penanganan pihak Unit Lantas Polsek Abepura, dimana kerugian materil kecelakaan diperkirakan mencapai tiga juta rupiah. Tindakan Kepolisian yang telah di ambil yakni, Menerima Laporan, Mengecek TKP, mengevakuasi korban ke RS. Bhayangkara Kotaraja, Mengamankan Barang Bukti, Membuat Laporan Polisi dan menghubungi pihak Keluarga," imbuh Kapolsek. (HumasPolrestaJayapuraKota)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel