-->

Ketua TP-PKK Biak Serahkan Empat Hewan Kurban pada Umat Muslim yang Rayakan Iduladah


BIAK, LELEMUKU.COM -. Ketua TP PKK Kabupaten Biak Numfor Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu, S.Pd sebanyak 4 ekor bantuan hewan qurban (sapi) kepada umat muslim yang merayakan  Hari Raya Idul Adhah 1444 H, Kamis (29/06/2023).

“Penyerahan hewan qurban ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Daerah dan tentunya TP PKK Biak Numfor terhadap masyarakat yang ada di sekitar, khususnya lagi saudara-saudari umat Muslim,” ujarnya. 

“Semoga hewan qurban ini menjadi amanah bagi kita semua, dan qurban yang diberikan hari ini juga dapat bermanfaat dan juga menjadi berkah bagi kita semua di hari yang suci ini," lanjut Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu menyampaikan sepatah dua kata saat menyerahkan sapi qurban itu.

 Dikatakan, hewan Qurban yang diberikan dapat bermanfaat kepada masyarakat serta keberkahan bagi semua jamaah di Masjid, dan ini juga merupakan salah satu Kontribusi nyata yang diberikan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Biak Numfor bersama pemerintah daerah. 

Penyerahan bantuan hewan qurban dilakukan di sejumlah masjid, diantaranya: Masjid Al - Husna Mandiri 1 Ekor Sapi, Masjid Al - Huda Dolog 1 Ekor Sapi, Masjid Baburrahmah Perumnas Sumberker 1 Ekor Sapi,  Masjid Nurul Hidayah SKB dan Masjid Baiturahim Inggiri, 1 Ekor Sapi. 

Selain itu juga ada Masjid Al - Mukminin Sorido, 1 Ekor Sapi, dan Masjid Al - Khaerat Inpres, 1 Ekor Sapi, Masjid Al-Hafidz  1 ekor, Masjid Baiturrahman 1 ekor, Masjid Baitun Nur  1 ekor dan Masjid Al-Amin 1 ekor

Dari 12 hewan qurban itu, juga dilakukan oleh Ketua DPRD Biak Numfor Milka Rumaropen dan sejumlah pejabat terkait. Sehari sebelumnya juga diserahkan oleh Wakil Bupati  Calvin Mansnembra, SE.,M.BA, (HumasBiak)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel