-->

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan Rayakan Hari Ulang Tahun ke 62

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan Rayakan Hari Ulang Tahun ke 62.lelemuku.com.jpg

MANOKWARI, LELEMUKU.COM – Momen perayaan hari ulang tahun ke-62 Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan,M.Si mendapat kejutan istimewa. Pasalnya dirayakan segenap umat dan Forkopimda bertepatan dengan diresmikannya Gedung Gereja Baru Bahtera Pelepasan Mandopi, Kamis, (16/12/2021).

Kue ulang tahun yang diantar oleh kedua anak tercinta memasuki ruang ibadah spontan diikuti nyayian selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di Papua Barat. Selanjutnya Gubernur didampingi Istri Ny. Yuliana Mandacan-Kiriweno,S.Sos.,M.Si dipersilahkan mengambil tempat didepan untuk prosesi tiup lilin dan pemotongan kue bentuk ucapan syukur penyertaan Tuhan.

Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani,S.H.,M.Si mewakili pemerintah dan masyarakat umum memberikan ucapan selamat ulang tahun. Sekira pada usia Ke-62 Tahun, Gubernur diberi berkah melimpah dan kesehatan dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin.

“Saya mewakili segenap jajaran pemerintah Provinsi Papua Barat, pegawai kantor Gubernur dan masyarakat Papua Barat pada kesempatan ini menyampaikan selamat menikmati berkat Tuhan atas penambahan setahu usia kepada Bapak Drs. Dominggus Mandacan,M.Si pada usia Ke-62 Tahun. Tuhan selalu memberi kekuatan, kesehatan, panjang umur dan keberkahan dalam memimpin Papua Barat ini menjadi Provinsi yang aman, sejahtera dan bermartabat. Tuhan memberkati kita semua,” Ucap Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani,S.H.,M.Si disambut tepuk tangan hadirin.

Gubernur juga membagikan kue ulang tahun. Penghujung acara, Gubernur menerima karya seni miniatur rumah kaki seribu karya binaan lapas Manokwari dan foto bersama. [diskominfopapuabarat]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel