-->

Antisipasi Kenaikan Harga BBM, Polres Jayawijaya Pantau Aktifitas di SPBU

Antisipasi Kenaikan Harga BBM, Polres Jayawijaya Pantau Aktifitas di SPBU

WAMENA, LELEMUKU.COM - Terkait dengan adanya pengumuman pemerintah pusat tentang kenaikan harga BBM, Polres Jayawijaya langsung melakukan pemantauan terhadap aktifitas di SPBU yang ada di Kota Wamena, Sabtu (03/09/2022) sore.

Ada beberapa titik SPBU di Kota Wamena yang menjadi sasaran pengamanan, yakni APMS Anwarudin, APMS Lasminingsih, APMS Anugrah dan APMS Putra Baliem Mandiri guna menghindari adanya hal yang tidak diinginkan terkait dikeluarkannya kebijakan dari pemerintah pusat terkait harga BBM terbaru.

Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman S. Napitupulu, SH, S.IK, MH menyatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan jajaran untuk melakukan pengamanan serta pemantauan di SPBU guna mengantisipasi dampak kenaikan harga BBM.

"Meskipun aktifitas di APMS atau SPBU untuk Kab. Jayawijaya sore sudah ditutup, namun kami tetap akan imbangi dengan melaksanakan patroli di areal maupun lokasi SPBU yang ada di Kota Wamena," ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa pihaknya juga akan terus melakukan pemantauan serta pengamanan di SPBU untuk mengantisipasi adanya antrian di SPBU maupun penolakan terkait kenaikan harga BBM yang ditetapkan oleh pemerintah. (HumasPolresJayawijaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel