-->

George Yarangga Hadiri Program Keluarga Bebas Stunting


SORONG, LELEMUKU.COM - Penjabat Wali Kota Sorong, George Yarangga, A.Pi., MM, bersama Wadan Lantamal XIV Sorong, Kapolresta Sorong Kota, Dandim 1802 Sorong, Kasi Pers Kasrem 181/PVT, dan Aspotmar Dantalamal XIV Sorong dan beberapa pimpinan OPD serta Kepala Distrik Sorong Kepulauan dan para Lurah se- Pulau Doom menghadiri kegiatan Program Penanganan Stunting di Pulau Doom Kota Sorong. Selasa, (18/07/2023). 

Kegiatan Program Keluarga Keren Bebas Stunting tersebut dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran TNI Angkatan Laut dari Sabang sampai Merauke melalui video conference (vidcon) yang berpusat di Sumenep Madura JawaTimur.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali berkolaborasi dengan BKKBN (Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional).

Adapun kegiatan yang dilakukan meliputi Pemeriksaan ibu hamil, pemeriksaan anak-anak balita, Penyuluhan Penanggulangan Stunting, pengukuran dan penimbangan bayi balita, dan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada perwakilan keluarga stunting, ibu hamil dan juga ibu menyusui yang hadir mengikuti kegiatan di tempat tersebut. (DiskominfoSorong)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel