-->

Horison Ultima Entrop Papua Hadirkan Promo Kamar, Makanan dan Minuman Spesial 3 Bulan

Horison Ultima Entrop Papua Hadirkan Promo Kamar Spesial 3 Bulan

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Liburan sekolah telah tiba, Horison Utima Entrop kembali mengeluarkan promo kamar menarik special untuk anak-anak dengan Kids Montessori yang dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu.
Promo yang dinamakan “SCHOOL HOLIDAY” ini memiliki 2 harga special yang berbeda, yaitu: “Math Booster” dibanderol dengan harga Rp 1.299.000,- net untuk  menginap selama 3 hari 2 malam, harga ini sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang dewasa dan gratis untuk anak-anak dibawah umur 5 tahun. Selain itu jika tamu menginap di waktu weekend, anak-anak bisa mengikuti berbagai rangkain aktifitas di Kids Montessori yang dilaksanakan setiap hari Sabtu malam dan hari Minggu pagi dengan gratis.

Promo kamar lainnya yang menarik di Bulan Juli adalah “TEACHERIA” berbeda dengan promo kamar pada umumnya, promo ini memberikan gratis late check-out berdasarkan waktu check-in time, dengan harga Rp 800.000,- net/malam yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Sudah pasti selain promo kamar, special di Bulan Juli ini Horison Ultima Entrop mengeluarkan promo untuk beberapa pilihan minuman alcohol, coffee float dan juga promo makanan yang akan berlaku selama 3 bulan kedepan.

Harga yang ditawarkan oleh masing-masing promo cukup terjangkau yaitu:
Promo Minuman
- Coffee Float dengan pilihan Oreo Coffee Float, Choco Chip dan Hazelnut Rp 35.000,- net
- Soju Bucket 3 botol Rp 650.000,- net
- Wine Treats Rp 3.000,000,- net untuk 2 botol
- Beer Fest Rp 200.000,- net

Promo Makanan
- Bola-Bola Seafood Rp 60.000,- net
- Roti Bakar Keju Coklat Panas Rp 60.000,- net
- Beef Burger free ice coke Rp 110.000,- net
- Nasi Goreng Buntut free es teh Rp 85.000,- net
- Buntut Bakar Saos BBQ free es teh Rp 110.000,- net

Dengan cita rasa makanan yang menggunggah selera dan harga yang terjangkau tamu dapat menikmati promo menarik ini di outlet yang tersedia di Horison Ultima Entrop yaitu Sakeca Lounge, Santan Restaurant, Pool Bar maupun Sky 360 Rooftop.


Tentang Horison Ultima Entrop – Papua

Horison Ultima Entrop – Papua berdiri sejak November 2020, satu-satunya hotel bintang 4 di Kotam Jayapura dibawah naungan PT. MGM-Horison Hotels Group.
Beralamat di Jl. Kelapa Dua Entrop, hotel ini memiliki 121 Kamar, 10 Ruang Meeting, 1 Grand Ballroom dan fasilitas yang lengkap seperti Sakeca Lounge, Sky 360 Rooftop, Santan Restaurant, Kolam Renang, Fitness Center, Sauna. (Horison Ultima Entrop)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel