-->

Hotel Mercure Jayapura Gelar Gerakan All Gowes for Lifestyle Cycling Is Not Only a Sport Is a Lifestyle

Hotel Mercure Jayapura Gelar Gerakan “All Gowes for Lifestyle” Cycling is not only a sport Is a life style

JAYAPURA, LELEMUKU.COM –  Walaupun covid 19 sudah jarang terdengar saat ini tetapi kebiasaan hidup sehat harus terus berlanjut, Salah satu trend yang sedang berlangsung saat ini yaitu Wellness Tourism atau welltour digagas dengan tujuan mengajak tamu atau masyarakat untuk menjaga kebugaran tubuh, penting untuk diketahui dalam pelaksannanya tren wisata ini untuk mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat sekaligus mengedukuasi masyarakat tentang kesehatan lingkungan. 

Marketing & Communication Hotel Mercure Jayapura, Yunelsi Merin mengungkapkan gerakan ‘All Gowes for Lifestyle’ dimana ‘Cycling is not only a sport is a life style’ atau ‘Bersepeda bukan hanya olahraga melainkan gaya hidup’. Kali ini Mercure Jayapura menggandeng atlet-atlet dari Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Papua dan Ko’Gas (Gowes Asik dan Suka-Suka), yaitu Komunitas Pesepeda Jayapura.

Hotel Mercure Jayapura memberikan ruang kepada para peserta untuk bergabung menjadi bagian dari accor live limitless, mengingat Mercure sendiri merupakan satu satunya hotel Accor yang ada di Papua. Pendaftaran All clasic sendiri sama sekali tidak dipungut biaya sepeserpun, ditambah lagi promo All clasic priode ini jauh lebih banyak memberikan benefit, dimana bagi member baru All clasic akan mendapatkan benefit yang sama dengan member platinum.

Hotel Mercure Jayapura Gelar Gerakan “All Gowes for Lifestyle” Cycling is not only a sport Is a life style

“Dengan berbagai benefit, diantaranya bagi member baru All clasic akan mendapatkan discount 5% untuk kamar, discount 20% untuk makan di restaurant sepanjang menginp di Mercure, upgrade tipe kamar, early chekin dan late chekout, dan tentunya welcome drink,” ungkap dia kepada Lelemuku.com pada Minggu, 2 Juli 2023. 

Lanjut Merin, tak hanya ALL clasic saja, tetapi memberikan ruang untuk menjadi member Accor plus, dengan benefit 10 kali lipat, apasaja benefitnya yaitu menginap gratis 3 malam Mercure Jayapura, potongan harga 10% untuk kamar, discount 50% untuk makanan di restaurant, 15% untuk minuman Asia diatambah lagi prmo Red Hot Room yang memberikan diskon kamar sampai 50 % dari harga umumnya, cukup dengan membayar 3.000.000 bisa langsung menikmati benefit yang di sediakan.

Ketua Harian ISSI Papua dan Ketua KO’GAS, Risap Djaya Perana mengucapkan terima kasih kepada pihak hotel atas kegiatan baik tersebut dan berharap komunikasi tersebut demi bersepeda sebagai gaya hidup sehat dapat terus berlanjut. 

Hotel Mercure Jayapura Gelar Gerakan “All Gowes for Lifestyle” Cycling is not only a sport Is a life style

“Terima kasih untuk kebersamaan ini dan berharap kebersamaan ini terus berlanjut,” ucap dia. 

Kegiatan pendaftaran member tersebut dipandu langsung oleh staff hotel yang dapat memberikan informasi dan penjelasan yang jelas kepada calon member yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang kemudahan di Mercure.

Menjadi Member akan sangat menguntunkan bagi para tamu-tamu yang akan menginap di Mercure, dikarenakan pada tanggal 08 Juli 2023 perdana Mercure jayapura akan menghadirkan kuliner pasar malam yang akan menyajikan barbeque serta makan-makanan nusantara yang beragam, jajanan dan minuman yang sanagat beragam,Dikemas dengan tema pasar malam dan all you can eat. Dengan harga 150.000 per orang, khusus member All clasic bisa mendapatkan promo beli 4 dapat 5. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel