-->

Hotel Suni Abepura Menghadirkan 2 Promo Menarik di Awal Tahun Baru 2024

Hotel Suni Abepura Menghadirkan 2 Promo Menarik di Awal Tahun Baru 2024

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Hotel Suni Abepura Managed by Parkside adalah sebuah Hotel Bintang 4 berstandar internasional yang berlokasi di Jalan baru pasar lama Youtefa, Kecamatan Abepura –Jayapura. Hotel Suni Abepura memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari kamar, restaurant 38, kolam renang, ruang meeting, ballroom dan juga Braza Sky Lounge. Yang Berada di pusat kota Abepura menjadikan Hotel Suni Abepura pilihan yang tepat bagi para pebisnis, wisatawan ataupun menjadi tempat liburan keluarga. 

Hotel Suni Abepura akan meluncurkan 2 promo terbaru di tahun baru dibulan januari ini adalah promo “ Start with January, dengan harga Rp 709.999, - nett/night yang sudah mulai berlaku pada tanggal 01 Januari 2024 dan promo ke 2 ada promo kamar special for weekend yaitu “The Weekend” yang berlaku pada hari Jumat – minggu (Paket 3 hari 2 malam). dan yang special dari promo The Weekend adalah promo tersebut sudah termasuk dengan Free Ice Cream for 2 kids. Penawaran kedua promo kamar tersebutsudah termasuk dengan kamar tipe Deluxe, Sarapan untuk 2 orang, Akses Kolam Renang, Akses Wifi, Discount 10 % untuk makanan dan minuman di Restaurant 38, Early Cek in saat kamar tersedia dan Kids Activity pada hari minggu di jam 09:00 pagi.

Hotel Suni Abepura,hotel berbintang empat ini siap memanjakan pecinta kuliner dengan menghadirkan menu Etnik Nusantara Yaitu “Bebek Gongso & Nasi Campur Bali” dihadirkan di bulan ini, beberapa promo makanan dan minuman yang dapat dinikmati di area indoor maupun outdoor Restaurant 38 yakni: 

- Bebek Gongso: Rasa pedas, gurih, asam yang disajikan dengan nasi daun jeruk dan sambal matah (Free Ice Tea). Yang dihadirkan di Restaurant 38 dapat di nikmati dengan harga Rp.115.000, - nett / porsi. 

- Nasi Campur Bali: Nasi campur bali dengan ciri khas bumbu kuning dan satai lilit, telur mata sapi, ayam suir, acar dan sambal matah (Free Ice Tea) dapat juga dinikmati setiap hari di Restaurant 38 dengan harga 1 porsi Rp. 85.000, - nett.

- Cromboloni Chocolate: Cromboloni perpaduan antara Croissant dan bomboloni. Croissant adalah kue yang terbuat dari adonan pastry berlapis, sedangkan bomboloni merupakan jenis donat tanpa lubang yang berisi isian krim cokelat.Dapat juga dinikmati setiap hari di Restaurant 38 dengan harga 1 porsi Rp.45.000,-nett.

- Sambil menikmati staycation atau meeting kerja di Hotel Suni Abepura, Suniest boleh juga mencoba promo minuman terbaru yang hadir di Restaurant 38 yaitu, Peanut Butter dengan harga Rp.65.000, -nett/glass, dan juga ada yang segar2 Dragon Mix Feel dengan harga Rp. 40.000, -nett/glass. 

- “Staycation di bulan Januri dengan promo Start with Januari & The Weekend dengan harga yang terjangkau dan fasilitas lengkap tentunya, dan yang paling penting saat staycation dapat juga menikmati promo makanan dan minuman yang di hadirkan juga di bulan Desember ini, Jelas Mursalim, SE selaku General Manager Hotel Suni Abepura Managed by Parkside. 

Info dan reservasi mengenai promo dapat menghubungi nomor: Tel: +62 967 554 0 888 Mobile: +62 811 4841 144. (Suni Abepura)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel