-->

Ini keunggulan The Marlin Seafood, Restoran yang Membawa Nuansa Singapura ke Jayapura

Ini keunggulan The Marlin Seafood, Restoran yang Membawa Nuansa Singapore ke Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Restoran The Marlin Seafood yang terletak di kawasan Pantai Holtekamp, Jalan (Jl.) Enggros, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua membawa dekorasi interior restoran mengusung nuansa Singapura. Ditunjukkan dengan ikon khas negara tersebut, Patung Merlion yang dipadukan dengan sentuhan nuansa Papua melalui ornamen khas Papua. 

Operasional Manager Restoran The Marlin Seafood, Claudya Ilouna Waimbo, S.E menyebutkan sejumlah keunggulan yang membuat restoran dengan makanan laut yang melezatkan itu menjadi pilihan unggul, diantaranya penyajian beragam menu, termasuk seafood, Chinese food, dan menu Nusantara serta Menu Papua, seperti Papeda.

Berbagai minuman seperti juice, kopi, frappe, dan milkshake juga tersedia untuk memenuhi selera pengunjung. Menu spesial populer adalah Seafood Mix Saos Padang yang telah menjadi menu yang sangat diminati oleh pelanggan.

Ini keunggulan The Marlin Seafood, Restoran yang Membawa Nuansa Singapore ke Jayapura

Di dalam satu porsi Seafood Mix sudah ada kepiting, cumi, udang, dan kerang. Ditambah dengan beberapa potong jagung, dan telur rebus dengan berbagai pilihan saos yang dapat dipilih sesuai selera, seperti  Saos Tiram, Asam Manis, Rica-rica, Lada Hitam, Saos Mentega, dan Saos Padang.

“Pengunjung bisa memilih saos favorit dan yang paling banyak diminati adalah pilihan saos padang,” ujarnya kepada Lelemuku.com pada Selasa, 30 Januari 2024.  

The Marlin Seafood yang mulai beroperasi sejak 18 Desember 2022 selalu menghadirkan hiburan ‘Live Music Full Band’ Restoran dari hari Selasa hingga Minggu, guna menciptakan atmosfer yang meriah dan menarik bagi pengunjung dengan sangat menjaga kebersihan restoran agar menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Ini keunggulan The Marlin Seafood, Restoran yang Membawa Nuansa Singapore ke Jayapura

Selain itu, restoran seafood itu pun sangat fleksibel dalam melayani reservasi untuk berbagai kegiatan, termasuk acara venue gathering, kopi darat (kopdar), pertemuan komunitas mobil, dan acara besar lainnya serta memiliki tempat parkir yang sangat luas.

Dengan kombinasi semua keunggulan ini, The Marlin Seafood berhasil mempertahankan minat masyarakat Jayapura, memberikan pengalaman kuliner yang unik, dan meningkatkan citra sebagai destinasi kuliner yang berkualitas.

“Target kami di tahun ini meningkatkan image dan lebih merangkul pelanggan yang loyal dengan menghadirkan banyak promo dan program menarik pun akan kami launching,” ungkap Claudya. 

Ini keunggulan The Marlin Seafood, Restoran yang Membawa Nuansa Singapore ke Jayapura

Berikut promo paket yang dihadirkan Restoran The Marlin Seafood, yaitu Paket Gathering, Ice Breaking, Outbond Team Building seharga Rp300.000 dan Rp500.000 untuk setiap pax, Buffet Menu minimal order 50 pax dengan harga Rp135.000 nett, Rp185.000 net, dan Rp200.000 net.

Perayaan Ulang Tahun (Ultah) Rp123.000 per anak minimum order 50 anak, Paket Wedding Rp35 juta untuk 300 pax. Selain itu, ada  juga Promo RI “Janu-RI dan Februa-RI” menjuju 1 tahun berkarya. (Iren Rum) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel