-->

Meriahnya Malam Tahun Baru 2024 Bersama Maxone Hotel Jayapura

Meriahnya Malam Tahun Baru 2024 Bersama Maxone Hotel Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Maxone Hotel Jayapura sukses menggelar New Year Eve Masquerade Party atau Pesta Topeng menyambut Tahun Baru 2024 pada Minggu, 31 Desember 2023. General Manager, Suhaya Sahni bersyukur atas antusias tamu yang begitu tinggi dan jalannya acara dengan lancar dan aman. 

“Puji Tuhan, Alhamdulillah, antusias para tamu sangat tinggi dan jumlahnya banyak. Walau pelaksanaannya tidak terlalu meriah seperti tahun lalu, karena berbagai faktor,” ucap dia kepada Lelemuku.com.

Sahni mengungkapkan dirinya baru bertugas sebagai GM di hotel tersebut selama dua bulan terakhir dengan persiapan pesta topeng yang terbilang singkat dan sporadis. Menurutnya tidak sepenuhnya matang di awal, namun pihaknya berhasil melaksanakan pesta dengan penuh keceriaan.

Meriahnya Malam Tahun Baru 2024 Bersama Maxone Hotel Jayapura

“Pesta tahun Baru ini luar biasa, semua tamu puas dan sukses, memberikan harapan untuk tahun 2024 yang lebih baik,” ungkapnya.

Sahni menyebutkan target Maxone Hotel Jayapura dengan kenaikan sebesar hampir 50 persen untuk tahun 2024. Itu merupakan tantangan bagi tim manajemen, terkhusus bagian sales. Selain itu, target okupansi juga ditetapkan sebesar 60 persen Year To Date (YTD) atau periode tahunan. 

Ia pun menambahkan Maxone menawarkan keuntungan, dimana berada tepat di jantung Kota Jayapura, Provinsi Papua dengan memiliki view strategis dan indah serta memudahkan aktivitas menuju berbagai lokasi pusat pemerintahan dan bisnis.

Meriahnya Malam Tahun Baru 2024 Bersama Maxone Hotel Jayapura

“Dari lokasi yang dekat dengan laut dan pegunungan menjadi nilai tambah yang unik. Harapan agar konsumen dan pelanggan hotel dapat lebih banyak menginap di Maxone Hotel Jayapura di tahun 2024,” harap Sahni. 

Salah satu tamu hotel, Hanna mengungkapkan dirinya sudah dua kali merayakan pesta pergantian tahun baru di Maxone Jayapura, sebelumnya di tahun 2022. Ia menyebutkan pengalaman merayakan tahun baru 2024 itu sangat memuaskan. 

Hanna melihat bahwa pelayanan di Maxone Jayapura semakin baik dari sebelumnya dan berharap agar hotel dengan view terindah itu terus meningkatkan kualitas layanan khusus demi memanjakan para tamu setia. 

“Semoga kesuksesan terus menyertai Maxone Jayapura, Papua,” sebutnya. 

Meriahnya Malam Tahun Baru 2024 Bersama Maxone Hotel Jayapura

Selain itu kebahagiaan yang sama disampaikan Litha Asmuruf yang bersama keluarga menghabiskan malam pergantian tahun di hotel itu. Menurutnya itu adalah pengalaman unik, bisa menyaksikan kemeriahkan pergantian tahun dari atas ketinggian Maxone Hotel Jayapura.   

“Selamat tahun baru 2024, semoga kita semua diberkati dan Papua semakin aman serta maju,” ucap Litha. 

New Year Eve Masquerade Party memberikan para tamu pengalaman galla dinner, barbeque (BBQ), Band Performance, DJ Permorance, game, door prize  dan fire works yang dimeriahkan oleh Syulla Ansanay, Black Diamond Magician, dan DJ Wahyu Black_D. (Laura Sobuber) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel