-->

Lakukan Perawatan JTM, PLN akan Laksanakan Pemadaman di Kota Dekai

Lakukan Perawatan JTM, PLN Akan Lakukan Pemadaman di Kota Dekai.lelemuku.com.jpg

DEKAI, LELEMUKU.COM - Kantor Pelayanan Penerangan Listrik Negara (KP PLN) Yahukimo Cabang Timika di Dekai menyatakan akan memadamkan aliran listrik di kawasan perkotaan ibukota Yahukimo pada 25 Juni 2022 dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIT

"Dikarenakan sering terjadi pemadaman di seputaran Pemukiman jalur 1,2 dan 3, BPS Statistik, Paradiso dan Sosial Baru Lama, Maka kami akan melakukan pekerjaan perawatan JTM (Jaringan Tegangan Menengah) agar dapat menjaga kehandalah penyaluran aliran Listrik untuk Pelanggan PLN di Yahukimo, maka dengan ini kami akan melakukan pemadaman Total untk seluruh Pelanggan di Yahukimo," tulis rilis dari Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Timika KP Yahukimo.

PLN menyatakan sehubungan dengan hal tersebut, demi keamanan dan keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi pemeliharaan untuk sementara tidak dapat digunakan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Namun, apabila terjadi listrik padam  i luar dari jadwal yang tertera, maka dapat dipastikan hal tersebut erjadi karena adanya gangguan Listrik. 

"Jika mengalami hal tersebut. pelanggan dapat langsung menghubungi ke kantor PLN KP Yahukimo agar gangguan dapat ditangani dengan segera dan pasokan listrik dapat kembali normal," tulis pengumuman tersebut. (Olemah)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel