-->

Jokowi Luncurkan Papua Football Academy dan Berikan Sejumlah Bantuan Sosial



JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Jokowi akan mengawali agenda kerjanya di Provinsi Papua, Rabu (31/08/2022), dengan meluncurkan Papua Football Academy (PFA) di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura. Setelah itu, Presiden akan menuju Kantor Pos Cabang Sentani Kabupaten Jayapura untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial.

Bantuan sosial juga akan diserahkan oleh Kepala Negara di Pasar Kampung Doyo Baru, Kabupaten Jayapura. Setelahnya, Presiden dijadwalkan untuk meninjau Rumah Sehat Kampung Doyo Baru, Kabupaten Jayapura.

Selepas itu, Presiden akan menuju GOR Toware (HMS), Kabupaten Jayapura, untuk menyerahkan Nomor Induk Berusaha (NIB) pelaku usaha mikro kecil (UMK) perseorangan.

Pada siang harinya, Presiden akan menuju Bandara Internasional Sentani untuk kemudian lepas landas menuju Bandara Internasional Mozes Kilangin Timika, Kabupaten Mimika. Kepala Negara akan menuju Sport Hall, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika untuk bersilaturahmi dengan karyawan PT Freeport Indonesia.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan bermalam di Kabupaten Mimika untuk melanjutkan agenda kerja esok hari. (Setpres)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel