-->

Yohan Ongge Melayat ke Rumah Anggota yang Berduka

Yohan Ongge Melayat ke Rumah Anggota yang Berduka

SENTANI, LELEMUKU.COM - Kapolsek Sentani Timur mengunjungi/melayat di rumah duka ibunda Bripka Ronald R. Ongge, di Kampung Harapan Distrik Sentani Timur, Jumat (26/08/2022).

Begitu mendapat informasi bahwa salah satu anggotanya mengalami kedukaan karena kehilangan ibu tercintanya, Kapolsek Kapolsek Sentani Timur Iptu Dr. Yohan Ongge, SH., MH., mengajak anggota dan Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Sentani Timur untuk melayat kerumah anggotanya tersebut. 

Kehadiran Kapolsek bersama anggota dan Bhayangkari Ranting Polsek Sentani Timur dirumah duka disambut oleh Bripka Ronald R. Ongge bersama keluarga keluarga besarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sentani Timur menyerahkan tali asih dan menyampaikan rasa turut berduka cita yang mendalam atas kepergian almarhumah kepada Bripka Ronald R. Ongge bersama keluarga besarnya, juga mendoakan arwah almarhumah. 

"Kita semua merasa kehilangan, oleh karena itu saya selaku pribadi dan dinas mewakili seluruh keluarga besar Polsek Sentani Timur menyampaikan Turut Berduka Cita atas kepergian almarhumah, Semoga arwah almarhumah Kembali Menyatu dengan Sang Maha Pencipta serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” tutupnya. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel