-->

Gudang Cat Indico di Sentani Terbakar

Gudang Cat Indico di Sentani Terbakar

SENTANI, LELEMUKU.COM - Kasus kebakaran gudang cat indaco yang berada di Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Selasa, 13/12/2022 sore.

Masih dalam penyelidikan penyebab terbakarnya gudang cat indaco yang berlokasi di jalan raya Sentani Abepura, mobil AWC (Armoured Water Canon) milik Polres Jayapura bersama pemadam kebakaran Kab. Jayapura terus berupaya memadamkan api.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK. MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kebakaran yang menghanguskan salah satu gudang cat di Sentani "anggota masih dilapangan sementara masih dalam upaya pemadaman, ada 1 mobil water canon dan mobil pemadam yang masih berupaya memadamkan api," ungkapnya.

lebih lanjut Kapolres, belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran "keterangan saksi yang rumahnya berada di samping gudang, saat ia keluar rumah api sudah membesar, sementara dari salah satu karyawan yang bekerja di gudang tersebut dia bersama 3 rekan lainnya telah keluar gudang sejak pukul 17.00 wit (jam 5 sore) setelah sebelumnya melakukan pemeriksaan atau sterilisasi, sedangkan kejadian kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 17.48 Wit, masih dalam penyelidikan penyebabnya dan kerugian juga belum diketahui," tutupnya. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel