-->

Truk Angkut Batu Tela Terperosok di Depapre Jayapura

Truk Angkut Batu Tela Terperosok di Depapre Jayapura

SENTANI, JAYAPURA - Kecelakaan lalu lintas tunggal yang mengakibatkan truck terperosok keluar jalan terjadi Kampung Waiya Distrik Depapre Kab. Jayapura. Rabu, 14/12/2022 pagi.

Respon cepat Kapolsek Depapre Iptu Muhamad Imran, SE., MH bersama anggotanya dengan membantu pengemudi truk PA 8940 AJ yang dikendarai Sutadi, setelah mengalami kecelakaan tunggal, dibantu masyarakat yang melintas, langsung mengevakuasi truk tersebut.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kapolsek Depapre Iptu Muhamad Imran,SE., MH membenarkan dirinya bersama anggota langsung merespon tentang adanya kecelakaan tunggal yang mengakibatkan truk terperosok keluar jalan "Alhamdulillah sopir tidak mengalami cidera sedikit pun, truk tersebut memuat 500 biji batu tela yang rencananya akan diantar ke SMK Negeri 3 Depapre, namun sesampainya di jalan menanjak antara Kampung Waiya dan Kampung Amai truk tidak dapat melaju naik sehingga langsung meluncur turun dan terperosok ke dalam parit," ungkapnya.

lebih lanjut Kapolsek, "saat ini truk sudah dievakuasi kerugian hanya pada AS roda belakang, penyebab kecelakaan dipastikan akibat kelebihan muatan ditambah kondisi jalan yang kurang baik," tutupnya. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel