-->

Mal Jayapura Hadirkan Lomba Mewarnai Semarak Kemerdekaan 78 RI

Mal Jayapura Hadirkan Lomba Mewarnai Semarak Kemerdekaan 78 RI

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Mal Jayapura menyelenggarakan lomba mewarnai yang di gelar pada Sabtu, 12 Agustus 2023. Acara ini dihadiri oleh 150 orang anak yang bertujuan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI).

Bulding Manager Mal Jayapura, Zulkarnaen Rachmat Sumakno mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut untuk menggali kreativitas anak-anak sekolah dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk terus belajar dari rumah serta tetap terlibat dengan kegiatan bermanfaat.

“Berusaha memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengikuti lomba mewarnai, sehingga aktivitas anak-anak bisa berjalan dan berkembang,”ujar dia pada Lelemuku.com.

Mal Jayapura Hadirkan Lomba Mewarnai Semarak Kemerdekaan 78 RI

Selain itu, Zulkarnaen juga berbagi rencana menarik untuk Perayaan HUT Mall Jayapura yang ke-11 pada bulan November nanti. 

“Kami menargtekan peserta dari 4.000 hingga 5.000 untuk mengikuti lomba mewarnai, fashion, menyanyi dan bahkan karnaval,” ujarnya. 

Manager Hypermart Jayapura, Agus Mulayani menjelaskan bahwa kegiatan itu tidak hanya menjadi ajang liburan, tetapi juga menjadi acara efektif untuk mengundang pelanggan yang mungkin telah merasa bosan hanya di rumah selama pandemic. Selain itu, lomba mewarnai juga memiliki potensi meningkatkan pendidikan dan pengetahuan anak-anak melalui pengalaman yang interaktif.

Mal Jayapura Hadirkan Lomba Mewarnai Semarak Kemerdekaan 78 RI

“Semoga setiap bulan dapat diadakan paling tidak dua pelaksanaan seperti ini, agar mal ini semakin ramai dan bersemangat,” harap dia.

Dengan antusias dan semangat yang terpancar dari lomba mewarnai yang digelar tanpa biaya dan disponsori oleh Hypermart, Cimory, Chiki Twist, XXI, Lelemuku, dan Vivre ini ,Mal Jayapura telah membuktikan komitmenya dalam mendukung kreaktivitas anak-anak.

Disertai memberikan hiburan bermakna kepada masyarakat setempat. Hadiah yang dihadirkan bagi para pemenang, diantaranya uang pembinaan, piala, goodie bag, dan vocher lainnya. (Oktovina Batlajery)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel